Senin, 29 November 2021

Pembukaan Acara Pra Rekonsiliasi Data Kepesertaa & Hutang Piutang Iuran Semester 2 Tahun 2021

\
DAPENBUN melaksanakan kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Kepesertaan & Hutang Piutang Iuran Semester 2 tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari yaitu dari tanggal 29 November 2021 – 3 Desember 2021 dan diikuti oleh Pemberi Kerja PT. Perkebunan Nusantara I, II, III (Persero), IV-XIV, PT. Sarana Agro Nusantara, PT. Lembaga Pendidikan Perkebunan, PT. KPB Nusantara, PT. Riset Perkebunan Nusantara, PT. Nusantara Medika Utama, PT. Nusantara Sebelas Medika, dan PT. Rolas Nusantara Medika.


Direktur Utama Bapak Edwind Sinaga membuka acara secara resmi sekaligus memberikan apresiasi kepada Pemberi Kerja karena telah memberikan dukungan kepada DAPENBUN. Dilanjutkan penjelasan mengenai Rekonsiliasi oleh Kabid Kepesertaan & Pelayaan Peserta Bapak Boiran Wawi.

Kegiatan pra rekonsiliasi bertujuan untuk melakukan sinkronisasi Data Pemberi Kerja dengan data yang ada di DAPENBUN seperti Jumlah Peserta, Golongan, PhDP, dan Kewajiban & Penerimaan Iuran. Apabila nanti ditemukan perbedaan data diharapkan akan mendapat konfirmasi & kesepakatan antara DAPENBUN dengan masing-masing Pemberi Kerja, serta dituangkan dalam Berita Acara.  Finalisasi dan penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi oleh DAPENBUN dengan masing-masing Pemberi Kerja akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Desember 2021 bertempat di LPP Convention Hotel Jl. Demangan Baru No 8 Depok, Sleman, Yogyakarta.