Senin, 01 Agustus 2022

Pengangkatan Kembali Direktur Utama DAPENBUN

Bapak Edwind Sinaga kembali mendapat amanah untuk menjabat sebagai Direktur Utama DAPENBUN masa jabatan 2022 – 2027. Pada hari pertama periode ke-2, Bapak Edwind Sinaga mengadakan diskusi bersama seluruh Kepala Bidang/Satuan dan Kepala Urusan DAPENBUN di Kantor Pusat DAPENBUN. Setiap Kepala Bidang/Satuan menyampaikan kesan dan pesan selama masa kepemimpinan Bapak Edwind sebelumnya, serta harapan untuk kedepannya.

Selama diskusi berlangsung, seluruh Kepala Bidang/Satuan serta Kepala Urusan yang mewakili bidang nya menyampaikan pengalaman bersama Bapak Edwind Sinaga yang dinilai membawa perubahan lebih baik di DAPENBUN, mulai dari perkembangan sistem informasi DAPENBUN yang sangat pesat selama 2017-2022 dimana saat ini mencapai 14 sistem, disisi lain perkembangan kualitas data yang semakin membaik.

Bapak Edwind Sinaga mengucapkan terima kasih kepada jajaran DAPENBUN atas kerja sama serta dukungannya selama periode sebelumnya, beliau mengulang kembali kalimat pada saat bergabung pertama kali di DAPENBUN “Jangan membenarkan hal yang biasa, namun biasakanlah hal yang benar” karena perubahan kecil dapat memberikan pengaruh yang luar biasa untuk kedepannya.

 

“Jika terdapat kendala jangan dibiarkan berlarut – larut, namun hendaknya diselesaikan saat itu juga”, Bapak Edwind menambahkan bahwa ruangan Direksi akan selalu terbuka untuk seluruh Jajaran DAPENBUN yang ingin berdiskusi dan mencari solusi.